Ok lagi-lagi gw harus berubah profesi yang harusnya prograimer menjadi penulis dadakan gara-gara tugas softskill gw. Kali ini gw akan memberikan gombalan-gomabalan yang lagi trend ditahun ini, buat lo semua yang mao ngegombal bisa nonton ovj atau comedy project aja si sebenernya bisa liat langsung dari pakarnya yaitu Deny cagur dan andre taulani, tpi tulisan gw yang ini ok juga ko ha2, ok langsung aja gw kasih gombalannya.

1.        cowo : oh iya, pahlawan kesukaan kamu siapa?

            Cewe : hemp, kesukaan aku supermen.

            Cowo : kalo aku si sukanya sama pahlawan patimura.

            Cewe : kenapa?

            Cowo : iya patimura kan terkenal dengan perang griliyanya ditengah hutan, tpi kalo aku griliya dihati kamu ha2.

2.        cowo : papa kamu pasti anak band ya?

            Cewe : ko tau?

            Cowo : iya, karena kamu selalu memainkan nada-nada indah dihati aku ha2.

3.        cowo : kamu tau ga perbedaannya perangko sama kamu?

            Cewe : emangnya apa?

            Cowo : kalo perangko nempelnya disurat, tapi kalo kamu nempelnya dihati aku ha2.

            Ok itu lah sepenggal gombalan-gombalan yang lagi trend sekarang, buat lo semua yang mao nyoba ngegombal bedoa lah terlebih dahulu sebelum melakukannya, ok cukup sekian terimakasih.