Balik lagi sama gw dan tulisan gw yang ga jelas ini. Karena tadi gw udah posting tentang gombalan maka sekarang gw mao posting tentang kegalauan. Malem minggu kemaren gw cuma dirumah doang ( emang ga pernah ngerasain malem minggu ), saat gw lagi diem nonton tv ternyata ada program baru dimetro tv yang namanya “Galau nite”, Cuma promo doang si ha2.

            Ok kita mulai aja kegalauannya :

1.  apa si lagu yang bisa buat lo galau?

            Jawaban : kalo gw si lagunya “Garuda pancasila”, soalnya dia sama kaya burung garuda yang selalu nengok kekanan padahal gw selalu ada dikirinya :(  .

2. apa si yang bikin lo galau?

            Jawaban : yang bisa biking w galau itu kalo gw nyuci motor gw, soalnya gw selalu perhatian sama ngerawat dia gw saying-sayangin, tapi dia itu kaya motor gw yang ga bisa perhatiin sama sayangin balik gw😦 .

3. apa si yang bikin lo galau?

            Jawaban : gw galau kalo ngeliat kapal laut, karena dia sama kaya kapal laut cuma berlabuh buat perbaikin kerusakan dan ga pernah berlabuh terus di hati gw😦 .

            Sekian sekmen galau dari gw, walaupun tulisan gw ga ada yang bagus ya ga papa lah namanya juga cuma formalitas buat tugas gw, cukup sekian dan terima kasih.