Ok sekarang gw bakalan ngasih tau lo apa aja yang ada ditv Indonesia kita ini. Televisi atau yang sering kita sebut dengan TV adalah salah satu sarana hiburan yang bisa dilihat oleh setiap orang dari semua umur dan semua kalangan. Kalo lo mao tau asal usul TV, lo bisa googling aja diyahoo.

            Menurut gw sekarang ini dunia pertelevisian diIndonesia sudah mulai membaik dan para penonton TV diIndonesia juga sudah mulai cerdas khususnya ibu-ibu. Ok sekarang gw kasih tau jenis acara apa aja yang lagi hits yang ada diTV Indonesia ini, kategori ini cuma atas pemikiran gw sendiri bukan atas survey atau metode apapun.

1. acara yang lagi digemari atau sedang menjamur diIndonesia kita ini adalah acara “komedi”. Sekarang hampir setiap saat di semua stasiun Televisi itu mempunyai lebih dari satu acara komedi, acara komedi ini berhasil menggeser acara sinetron Indonesia yang enggak jelas.

2. acara yang kedua adalah acara “talk show”, ini adalah acara yang banyak dilihat warga Indonesia. Kenapa demikian?, menurut gw talk show bisa diminati karena selain pembawa acaranya yang lucu ditalk show juga bisa tau tentang gossip selibritis jadi menurut pribahasanya “sambil menyelam minum air”.

3. acara gossip, kenapa gw naro acara gossip diurutan ke3 sebenernya acara gossip bisa diurutan 1 atau 2 tapi sayang nya acara gossip ini waktu tayangnya ga ada yang pas dan gosipnya disetiap acara hampir sama semua (membosankan).

4. sinetron, sinetron ciptaan Indonesia sudah menurun pamornya karena dikalahkan oleh acara komedi dan drama korea yang kualitasnya lebih bagus dari pada sinetron Indonesia.

            Ok itulah urutan jenis Program yang ada diIndonesia, silahkan anda memilih tontonan anda dengan bijak. Ok cukup sekian dan terimakasih.