Balik lagi sama gw dalam tulisan gw yang tidak jelas ini, disini gw akan memperjelaskan lagi bahwa gw bukan lah seorang penulis gw hanyalah prograimer yang mao tidak mao harus menulis untuk tugas softskill dari kampus gw.

            Jujur aja jadi penulis itu lebih berat dari pada jadi prograimer, ya walaupun sama-sama nulis cuma bedanya kalo prograimer nulisnya pake coding terus tulisannya jadi kenyataan sedangkan kalo penulis mungkin dia nulis yang udah nyata dijadiin tulisan, jadi prograimer sama penulis itu bertolak belakang banget. Yang gw aneh udah tau penulis sama prograimer itu bertolak belakang terus kenapa kampus gw nyuruh gw buat nulis?, sebenernya ni kampus mao membuat pintar apa mao buat kepala mahasiswanya botak?.

            Diantara kalian mungkin bilang “kenapa lo ga nulis coding aja agung bego?”. Bukannya gw ga mao bikin coding tapi gw ga tau mao buat program apaan, abis dikampus gw cuma dikasih tau cara buat kalkulator sama looping ga jelas doing si!

            Ok demikian keluh kesah gw sebagai prograimer yang berubah menjadi penulis dan sekarang akhirnya tugas gw SELESAI. Cukup sekian dan terimakasih.