Ok kali ini gw akan mencoba untuk nulis, ya walaupun gw ga kuliah dijurusan yang berhubungan dengan tulis-menulis tapi tetep aja gw dapet tugas buat nulis. Kali ini gw akan nulis tentang setan diIndonesia yang seharusnya kita tidak perlu takut  tidak lain  dan tidak bukan adalah Pocong, bagi yang belum tau pocong itu apa dan bagai mana bentuknya bisa lo cari digoogle atau diwikipedia.

            Kenapa gw bilang pocong itu setan yang ga serem karena mulai dari bentuknya aja tu dia udah salah tau ga, dia itu memiliki bentuk yang banyak kemiripan dengan makanan atau bentuk-bentuk aneh, diantaranya :

1. bentuknya itu mirip sama lontong makanan Indonesia yang dilapisin sama daun pisang, kenapa lo suka makan lontong tapi lo takut ngeliat pocong!!! Sementara bentuknya itu sama-sama lonjong.

2. bentuk pocong juga mirip sama permen cupacup, jadi bisa dibilang itu pocong sama aja kaya permen cupacup yang lompat-lompat, tinggal lo buka aja bungkusnya terus lo jilat-jilat dengan biadap ha2.

3. bentuk pocong juga sama kaya yang suka lo peluk setiap malem, yaitu guling!, kenapa kalo lo setiap malem meluk-meluk guling tapi ketemu pocong lo malah lari?.

            Selain dari bentuknya Pocong juga sering dilecehkan dengan judul-judul film yang di bintangi nya, contohnya :

1. ada tu judulnya “Pocong ngesot”, itu pocong kasian banget bisa dibilang tu pocong salah pergaulan, pocong yang harusnya loncat tapi dia malah ngesot. Mending kalo dia punya tangan, masalahnya dia ga punya tangan! Coba lo banyangin kalo pocong ngesot bukan pake tangan tapi kalo pake kepala, bisa dipastiin tu kepala pocong semuanya peyang-peyang gara-gara harus dipake tumpuan buat ngesot!.

2. terus yang kedua ada judulnya “pocong kesurupan”, ini membuktikan bahwa pocong itu gagal jadi setan, dia itu setan yang gagal terus ngapain juga lo takut!.

            Sekian dulu tulisan gw mengenai hal yang ga penting ini, gw minta mav kalo gw udah nyinggung pocong-pocong diIndonesia kususnya dan pocong-pocong didunia umumnya. Ok cukup sekian terimakasih.