Ga tau lagi mao ngebuat program apa tapi tugas softskill buat tulisan masih banyak, yaudah gw kasih aja ni contoh program looping di bahasa C atau C++. Programnya cukup sederhana tapi gw ngebuat codingnya agak ribet, oh iya maaf juga klo diprogram-program gw ga ada penjelasan tentang programnya habis gw males ngejelasinnya satu-persatu.

            Nih langsung aja liat atau copy programnya, gw make statement FOR() buat loopingannya :

#include<stdio.h>

#include<conio.h>

main()

{

char nama[25]; int a,b;

clrscr();

printf(“selamat datang\n”);

printf(“masukan nama anda : “);

gets(nama);

printf(“anda ingin mencetak berapa banyak :”);

scanf(“%d”,&a);

for (b=1;b<=a;b++)

{printf(“\n%s\n\n”,nama);}

printf(“selesai”);

getch();

clrscr();

printf(“TERIMAKASIH TELAH MENGGUNAKAN PROGRAM SAYA AGUNG NUGRAHA PUTRA”);

getch();

}